EXO Fanfiction

Title                 : Tell me why you’re so hard to forget           

Author             : Siskha Sri Wulandari

Cast                 : Do Kyung Soo [EXO-K]

: Shin Riyoung [OC/You]

Genre              : Angst

Rating             : General

Length             : Songfict (David Archuletta- A Little Too Not Over You)

Cuap-cuap       : Author sarankan, baca FF ini sambil dengerin lagunya biar lebih kerasa galaunya. Hohoho. Ini Fanfic juga karena author lagi galau#Abaikan.

&&&

Tell me why you’re so hard to forget

Aku menyesalinya, sangat menyesalinya. Pertemuan itu, pembicaraan itu aku berharap tidak pernah terjadi. Kenapa semuanya harus berakhir dengan aku yang menyukaimu dan kau yang tidak tahu apa-apa tentang perasaanku.

Ahh, jangan tanya bagaimana pertemuan awal aku menemukannya. Jangan beri juga pertanyaan kenapa aku menyukainya. Karena aku tidak akan pernah mau menjawabnya. Terserah kalian mau bilang apa. Tapi aku benar-benar tidak ingin mengingat lagi kejadian itu. Begitu menyakitkan.

Lihat pos aslinya 2.276 kata lagi

Tinggalkan komentar